Minggu, 30 Oktober 2016

PESAN JAKET DARI PRODUSEN LANGSUNG DI DAERAH SURABAYA

PESAN JAKET DARI PRODUSEN LANGSUNG DI DAERAH SURABAYA


Jaket merupakan salah satu pakaian yang hampir semua orang punya. Jaket umumnya beraneka ragam model. Jaket yang umum di pasaran diantaranya jaket baseball, jaket fleece dan jaket Hoodie. Tentu model-model jaket tersebut sudah tidak jarang bagi anda namun yang ingin saya tanyakan dimakah anda biasanya pesan jaket??

                Kebanyakan dari anda pasti membeli dari Toko Jaket, All Shop, atau beli di Pasar. Anda tidak pernah tau dimana jaket tersebut dibuat. Padahal apabila anda beli jaket langsung dari produsennya tentu anda dapat harga yang lebih murah dibanding dengan harga apabila anda beli di toko atau di pasar.

PESAN JAKET DARI PRODUSEN LANGSUNG DI DAERAH SURABAYA

                 Namun umumnya yang melakukan pembelian langsung pada produsen adalah para pedagang jaket atau agen jaket yang mau dijual lagi. Selain itu mereka yang beli jaket di konsumen umumnya yang ingin pesan secara banyak. Biasanya ialah para mahasiswa atau mereka yang memiliki kegiatan komunitas atau organisasi.

                Selain itu biasanya mereka yang punya partai atau kelompok lainnya. Tentu mereka akan pesan langsung ke produsen karena selain harga yang lebih murah dapat pesan sesuai desain sendiri sehingga memiliki kelebihan sendiri. Produsen jaket melayani pembuatan jaket secara grosir biasanya menerapkan minimal order disetiap pemesanan jaket yang dibuatnya. 

               Pada umumnya pemesanan jaket secara grosir minimal sebanyak 2 lusin. Sehingga anda apabila ingin pesan jaket sebaiknya pesan dengan angka tersebut yakni minimal 2 lusin karena apabila kurang dari itu tidak akan di terima.

                Kualitas produk yang dihasilkan produsen jaket bermacam-macam. sesuai dengan pengalaman produksi dan kemampuan team dalam  membuat jaket. sehingga alangkah baiknya apabila anda melakukan cek kualitas dulu sebelum memesan pastikan bahwa produsen yang anda tunjuk memiliki kualitas produk yang baik.

                Nah apabila anda ingin mencari pembuat atau produsen jaket yang memiliki profesionalisme yang tinggi dan produk yang dihasilkan bagus-bagus. Alangkah baiknya anda hubungi kami di : 0881.9500.409

PESAN JAKET DARI PRODUSEN LANGSUNG DI DAERAH SURABAYA: 0881.9500.409
Load disqus comments

0 komentar