Jumat, 28 Oktober 2016

BUAT JAKET KELAS ATAU KOMUNITAS BISA DESAIN SENDIRI BORDIR ATAU SABLON

BUAT JAKET KELAS ATAU KOMUNITAS BISA DESAIN SENDIRI BORDIR ATAU SABLON

Memiliki jaket dengan model sendiri sangat banyak diinginkan oleh para siswa atau mahasiswa yang aktif dalam komunitas atau organisasi. Jaket kelas atau komunitas ini menjadi suatu kebanggaan bagi mahasiswa disebabkan modelnya yang biasanya mereka buat sendiri. Jaket komunitas atau jaket organisasi yang mereka buat umumnya berisikan nama komunitas dan logonya. Nantinya jaket tersebut dapat dibuat dengan cara disablon atau bordir.

                Pembuatan jaket bordir memakan waktu lebih lama dari pada jaket  sablon pada umumnya karena, jaket bordir dalam pembuatannya apabila mengguanakan bordir manual harus menggunakan mesin jahit bordir dan harus di bordir satu per satu. Sedangkan jaket sablon tinggal buat satu scren saja namun dapat digunakan langsung untuk beberapa kali. Sehingga prosesnya lebih mudah.
BUAT JAKET KELAS ATAU KOMUNITAS BISA DESAIN SENDIRI BORDIR ATAU SABLON


                Nah lamanya waktu pembuatan ini dapat dijadiakn bahan pertimbangan bagi anda yang ingin membuat jaket kelas, jaket komunitas, atau jaket organisisai. Apabila anda butuh jaket anda tidak terburu-buru alangkah baiknya anda pesan jaket bordir sebab jaket bordir lebih tahan lama dan lebih bagus. Namun apabila anda terburu-buru untuk segera memakain jaket anda lebih baik disablon saja. Karena memerlukan waktu yang lebih singkat.

                Namun ada pertimbangan lain selain dari sisi waktu kenapa anda harus memilih jaket bordir atau jaket sablon. Pertimbangan lain itu ialah kain yang ingin anda gunakan untuk membuat jaket komunitas anda. Apabila anda menggunakan jenis kain kaos atau kain fleece dan adidas. Anda sebaiknya memilih jaket sablon sebab lebih cocok hasilnya daripada di bordir. Namun apabila anda memilih kain yang jenis drill sebaiknya jaket anda di bordir saja karena akan lebih bagus dan cocok hasilnya dari pada disablon.


                Itulah sekedar sharing bagaimana caranya memilih jaket yang ingin anda buat pakai sablon apa bordir. Selanjutnya tergantung anda yang memutuskan. Apabia anda masih bingung mau disablon atau dibordir silahkan Hubungi kami 0881.9500.409 kami siap melayani konsultasi pembuatan jaket anda agar anda mendapatkan hasil jaket yang maksimal, Tanks,,,!

BUAT JAKET KELAS ATAU KOMUNITAS BISA DESAIN SENDIRI BORDIR ATAU SABLON HUB: 0881.9500.409
Load disqus comments

0 komentar