Kamis, 10 November 2016

SUPLIYER JAKET LAMPUNG, PALEMBANG DAN MAKASAR

SUPLIYER JAKET LAMPUNG, PALEMBANG DAN MAKASAR: 0881.950.409

Apakah anda bereada di daerah lampung, palembang, makasar dan sekitarnya dan anda sedang butuh supliyer jaket untuk toko anda.?

  Anda seorang yang aktif diorganisasi yang sedang membutuhkan supliyer jaket untuk membuat jaket organisasi anda?

SUPLIYER JAKET LAMPUNG, PALEMBANG DAN MAKASAR

Darimanapun anda berasl dan tujuan apapun yang berkaitan dengan jaket kami siap membantu anda untuk dapat menemukan jaket yang anda inginkan. Kami perusahaan pembuatan jaket yang berada dikota surabaya dan sudah berpengalaman bertahun-tahun memproduksi jaket.

Kami sudah sering kirim keberbagai kota diluar pualau jawa termasuk kota palembang, makasar dan lampung. Kami mampu membuat berbagai macam jaket diantara :

-    > jaket adidas grade ori murah, jaket adidas great britain,  jaket adidas hand of god, jaket adidas harrington, jaket adidas hijau, jaket adidas hitam, jaket adidas hodie, jaket adidas hoodie, jaket adidas hoodie original,  jaket adidas jamaica, jaket adidas jepang, jaket adidas jeremy scott.

-      >  beli jaket j-fleece,  jaket angkatan kampus, jaket fleece, jaket formal, jaket jumper, jaket kelas, jaket olahraga.

      Segala macam jenis jaket diatas dapat kami produksi dan dapat kami kirimkan keseluruh indonesia dimanapun anda berada.  Untuk diluar pulau seperti kirim ke kota lampung, makasar, dan palembang. Biasanya kami kirim untuk keperluan grosir atau untuk dijual kembali. Selain keperluan grosir sering pula permintaan jaket untuk jaket instansi seperti instansi pendidikan sekolah-sekolah, kampus-kampus atau instansi swasta seperti pabrik dan perusahaan.

     Dengan didukung tim yang kompeten dan profesional kami mampu melayani pesanan anda dengan cepat. Dan kalau untuk yang pesan dengan model anda sendiri kami siap  membuatkan denga jangka watu pengerjaan 10-20 hari tergantung banyaknya antrian pengerjaan jaket.

        Kami siap bekerjasama dengan anda untuk pengadaan jaket grosir kami siap menjadi supliyer anda apabila anda butuhkan, apabila berminat dan membutuhkan kami silahkan hubungi kami di: 0881.9500.409



Load disqus comments

0 komentar