Jumat, 09 September 2016

PESAN JAKET ANGKATAN KELAS ATAU JAKET KAMPUS HARGA MURAH

PESAN JAKET ANGKATAN KELAS ATAU JAKET KAMPUS HARGA MURAH 

Bila anda serang pelajar atau mahasiswa tentu sudah tak asing lagi dengan jaket angkatan atau jaket kampus jaket ini biasanya dipesan untuk menjadi identitas dari salah satu kelompok siswa atau mahasiswa. Kelompok tersebut dapat berupa kelompok kelas atau kelompok organisasi. Jaket yang sering dipesan untuk jaket angkatan atau jaket kampus biasanya model semi formal maupun formal sesuai dengan keinginan kelompok. Yang menjadi ciri khas dari jaket angkatan atau jaket kampus adalah biasanya ada dikasih tulisan atau logo kelomok. Tulisan atau logo dijaket umumnya dibordir sehingga menghasilkan tulisan yang sesuai dengan desain.

PESAN JAKET ANGKATAN KELAS ATAU JAKET KAMPUS HARGA MURAH


Pemesanan jaket angkatan atau kelas biasanya ramai ketika musim tahun ajaran baru. Hal ini menjadi berkah bagi para supliyer jaket atau konveksi jaket karena banyak yang pesan secara jumlah besar atau grosiran. Namun biasanya jika pesan pada tahun-tahun ajaran baru konveksi pembuatan jaket memberi waktu inden yang cukup lama untuk penyelesaian jaket yang dibuatnya hal ini wajar karena banyaknya orderan yang mereka terima. Sehingga harus antri dengan orderan lain yang sudah masuk terlebih dahulu.

Apabila anda ingin memesan jaket kelas atau jeket angkatan sebaiknya saran kami jangan pada tahun-tahun ajaran baru apabila anda ingin pesanan jaket anda cepat selesai. Selain itu model atau desain jaket mempengaruhi lama proses pembuatan jaket. alangkah lebih baiknya anda membuat model jaket yang simpel seperti jaket adidas atau jaket formal biasa menggunakan kain fleece atau parasut. Jangan terlalu rumit membuat jaket dengan model yang terlalu rame dan kain yang sulit seperti model jaket hoodie atau jaket anime dengan kain levis tentu itu akan membuat penjahit kesulitan dalam membuat jaket pesanan anda oleh karenanya sebaiknya membuat desain yang simple-simple saja.

Apabila anda sudah memiliki desain jaket yang sesuai dengan keinginan anda alangkah lebih baiknya anda memesan ketempat konveksian yang terpercaya dan hasil jahitannya rapi dan presisi serta memberikan garansi. Garansi diperlukan agar apabila pesanan tidak sesuai dengan keinginan anda maka anda dapat mengajukan komplain untuk perbaikan sehingga anda puas dan aman dengan jaket yang anda pesan.


Itulah sekilas informasi dari kami bagi anda yang ingin pesan jaket angkatan atau jaket kelas apabila masih ada yang belom anda ketahui atau anda ingin tanya lebih banyak mengenai jaket angkatan atau jaket kelas silahkan datang saja ke toko kami di JL. Ngagel Wasana 3 no 47 surabaya kami buka mulai jam 09.30 WIB sampai jam 17.00 WIB. Atau hubungi kami di: 0881-9500-409.

PESAN JAKET ANGKATAN KUELAS ATAU JAKET KAMPUS HARGA MURAH HUBUNGI : 0881-9500-409.
Load disqus comments

0 komentar