Selasa, 20 September 2016

Jual Jaket Fleece Original Harga Grosir

Jual Jaket Fleece Original Harga Grosir : 0881.9500.409


Jaket fleece merupakan jaket yang paling banyak digemari, umumnya peminat jaket ini masyarakat di daerah kalangan iklim yang bersuhu dingin atau iklim tropis. Masyarakat yang ada di daerah tersebut gemar memakai jaket fleece karena kain fleece hangat ketika dipakai, sehingga dapat melindungi  dari cuaca dingin. Selain itu jaket fleece memiliki serat lembut seperti kain woll sehingga nyaman dipakai.

Seiring dengan perubahan trend kini jaket fleece tidak lagi hanya dimanfaatkan sebagai pelindung badan dari rasa dingin. Namun lebih dimanfaatkan sebagai pakaian suatu komunitas atau kelompok. Semisal anak kampus biasanya pesan jaket ini untuk dibuat sebagai jaket kelas atau jaket angkatan.  Mereka umumnya memesan dengan desain yang mereka inginkan, semisal dibordir atau disablon dengan nama angkatan atau kelas mereka.

Anak kampus biasanya memilih jaket fleece sebagai jaket angkatan atau jaket kelas dikarenakan jaket  fleece memiliki kelebihan lain selain dari segi kainnya yang lembut dan hangat. Kelebihannya ialah model jaket fleece sangat fleksibel karena dapat dipakai diberbagai acara baik sebagai pakaian fomal,  pakaian casual ataupun olahraga.

Jaket fleece juga tidak mudah kusut dan warnanya tahan lama sehigga tidak perlu memerlukan perawatan yang rumit. Dengan cara-cara sederhanapun jaket fleece tetap awet dipakai. Dan yang terpenting dari jaket fleece adalah harganya yang terjangakau sehingga sangat disukai oleh anak kampus. 

Dari beberapa kelebihan diatas tentunya tidak ada salahnya anda mencoba memilih jaket fleece sebagai jaket harian anda. Atau anda ingin membuat jaket untuk komunitas anda tidak ada salahnya anda memesan jaket model fleece ini. Bagaimana anda tertarik untuk pesan??.  Bila anda tertarik silahkan datang  saja ke tempat kami di JL. Ngagel Wasana 3 no 47 surabya Timur atau hubungi di nomor 0881.9500.049

Jual Jaket Fleece Original Harga Grosir : 0881.9500.409

Load disqus comments

0 komentar