Sabtu, 10 September 2016

Jual Jaket Kelas Model Varsity atau Baseeball

Apa Perbedaan Jaket Varsity dan Jaket Baseeball ?

Jaket merupakan pakaian berlengan panjang dan memiliki panjang badan sampai pinggul. Jaket ada yang memakai kupluk ada pula yang tidak. Siring perkembangan jaman banyak sekali model-model jaket dan hampir sama satu dengan yang lainnya. Sehingga seringkali orang banyak yang tidak mengetahui jenis jaket yang mereka pakai atau yang ingin mereka pesan.

                Salah satu jaket yang sebenarnya sama, namun seringkali lain dalam penyebutannya adalah jaket varsity atau jaket baseeball. Jaket model ini biasanya memiliki cirikhas yakni tanpa kupluk dikepala, memakai kancing dan warna antara lengan dan badan tidak sama. Kain yang sering digunakan untuk jaket model ini adalah kain fleece, adidas dan diadora.

Model jaket ini kini paling banyak digemari baik untuk pakaian santai sehari-hari ataupun pakaian formal. Jaket model varsity atau baseball paling banyak diminati oleh kalangan anak sekolahan atau anak kampus. Biasanya sebagai jaket kelas atau jaket angkatan, model jaket varsity atau baseball lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini.

Perbedaan Jaket Varsity dan Jaket Baseeball





















Nah apabila anda ingin membuat jaket dengan model varsity atau baseball dan sedang mencari produsen yang mampu produksi jaket model varsity atau baseball, atau anda sedang mencari supplier atau grosiran yang menjual jaket varsity atau jaket baseball. Datanglah ke toko kami di JL. Ngagel Wasana 3 no 47 surabya Timur. Kami melayani berbagai pesanan jaket termasuk jaket varsity atau jaket baseball untuk lebih jelas dapat Hubungi kami di : 0881.9500.409


PEMESANAN JAKET VARSITY ATAU BASEBALL LANGSUNG HUBUNGI:
0881-9500-409
Load disqus comments

0 komentar